» » » Iptu Suwanto Berikan Arahan terkait tugas-tugas Kepolisian

Iptu Suwanto Berikan Arahan terkait tugas-tugas Kepolisian

Penulis By on Jumat, 12 Oktober 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Toba - Pada Jum'at (12/10) sekira jam.08.30 Wib dilaksanakan kegiatan arahan dari Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH dan diikuti seluruh Anggota serta dilakukan pembahasan seluruh unit terkait tugas-tugas Kepolisian.

Pembahasan tersebut meliputi Rencana Giat dan Hasil Giat masing-masing Unit Polsek Toba sesuai Tupoksi agar lebih ditingkatkan sehingga tugas-tugas Polri lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Sinergitas Tiga Pilar terkait pembangunan yang dilaksanakan hingga ke tiap desa sebagaimana MoU tiga kementerian agar Bhabinkamtibmas lebih intens melaksanakan pengawasan dalam berbagai pembangunan pada tiap desa binaanya,” ucap Kapolsek Toba.


Kemudian tentang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 agar menjaga netralitas dari berbagai tahapan dan Anggota yang melaksanakan pengamanan TPS agar mendatakan TPS yang tidak ada signal dan mendatakan warga yang sudah rekam E-KTP akan tetapi belum terdaftar dalam DPT.

Selanjutnya penekanan terkait penggunaan media sosial agar seluruh Anggota tidak menyalahgunakan media sosial yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kegiatan arahan tersebut dilaksanakan adalah sebagai informasi program dan tugas-tugas Polri dan atensi dalam melaksanakan tugas dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja agar lebih maksimal dan dirasakan oleh masyarakat.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya