» » » Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Rutin Melaksankan Kegiatan Sambang

Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Rutin Melaksankan Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 13 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Dusun Sontas Desa Entikong Brigadir Muh Tholkah melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu rumah warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tidak lupa juga berikan pesan kamtibmas, Sabtu (13/10).


Kegiatan menyambangi rumah warga binaan ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh bhbinkamtibmas, kegiatan sambang ini juga dilakukan sebagai bentuk kegiatan untuk menjalin kedekatan dan menjalin tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. Dengan dilaksanakannya kegiatan sambang ini masyarakat jadi lebih mengenal bhabinkamtibmasnya begitu juga sebaliknya. Apabila bhabinkamtibmas sudah dekat dan mengenal warga binaannya akan lebih mudah mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaanya tersebut.


Dalam melaksanakan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas Dusun Sontas Desa Entikong Brigadir Muh Tholkah tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binannya tersebut agar masyarakat selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, dan jangan pernah bertindak sendiri tanpa bantuan dari orang lain. Pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas mengajak masyarakat mari bersama-sama kita sukseskan pileg dan pilpres 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, ucap Brigadir Hendri.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya