» » » Laksanakan Kegiatan DDS Brigadir Novi Iswandi Sampaikan Tentang Kamtibmas

Laksanakan Kegiatan DDS Brigadir Novi Iswandi Sampaikan Tentang Kamtibmas

Penulis By on Senin, 08 Oktober 2018 | No comments


Polda Klabar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegiatan DDS ke rumah salah satu  warga binaan di Desa Bungkang guna menjalin kedekatan dengan warga binaannya dan berikan pesan kamtibmas, Senin (8/10).


Kegiatan Door To Door System atau yang sering di sebut DDS ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas  guna mendekatkan diri dengan warga binaan. Kegiatan ini juga dilakukan agar warga bisa lebih leluasa dalam menyampaikan masalah-masalah kamtibmas yang ada di desanya tersebut. Pada kegiatan ini juga akan terjalin komunikasi yang baik dan sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan polri. Dengan rutinnya anggota bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan DDS ini warga binaan bisa semakin dekat dan juga lebih mengetahui bhabinkamtibmasnya.


Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigadir Novi Iswandi juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan guna menjaga agar desa binaan selalu aman dan tidak ada terjadinya tindak kejahatan. Brigadir novi iswandi dalam arahannya juga mengatakan bahwa mari sama-sama kita sukseskan kegitan pilpres dan pileg tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan lancar.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya