» » » Laksanakan Kegiatan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono Tidak Lupa Menayampaiakan Pesan Kamtibmas

Laksanakan Kegiatan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono Tidak Lupa Menayampaiakan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 11 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Meliau Hilir Brigadir Hemy K bersama Bhabinsa dan masyarakat melaksanakan kegiatan ngopi bersama guna menjalin kedekatan antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan, serta sampaikan pesan kamtibmas, Kamis (11/10).


Sinegritas yang di perlihatkan oleh anggota TNI dan Polri makin jelas ketika keduanya melaksanakan ngopi bersama masyarakat di salah satu warung milik warga Desa Meliau Hilir. Ngopi bersama masyarakat ini memang  rutin dilaksanakan karena dengan melaksanakan kegiatan ini akan lebih mudah untuk mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut. Sambil menikmati segelas kopi dan saling bercanda tawa masyarakat akan lebih leluasa untuk menyampaikan apa keluhan kamtibmas yang ada.


Pada kegiatan ini bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya juga mengingatkan kepada amsyarakat desa binaan agar selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas guna menjaga keselamatan diri kita, jangan pernah bertindak sendiri dan selalu utamakan keselamatan diri kita sendiri. Pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas mengajak masyarakat mari bersama-sama kita sukseskan pileg dan pilpres 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya