» » » Patroli Rutin Anggota Sabhara Polsek Kembayaan

Patroli Rutin Anggota Sabhara Polsek Kembayaan

Penulis By on Rabu, 10 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Anggota piket penjagaan 1x12 jam Polsek Parindu melaksankan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Parindu guna mencegah terjdinya tindak kejahatan dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Rabu (10/10).


Pelaksanaan patroli bagi Anggota piket penjagaan 1x12 jam Polsek Parindu ini sudah menjadi kewajiban sehari-hari guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat patroli ini dilakukan guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Parindu. Patroli yang dilaksanakan oleh anggota penjagaan Polsek Parindu ini dilakukan secara bergantian dan juga dilakukan pada jam-jam tertentu.


Anggota piket penjagaan 1x12 jam Polsek Parindu juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat guna menghindari terjadinya kejahatan yang ada di daerah tersebut. Anggota piket penjagaan 1x12 jam Polsek Parindu juga mengatakan untuk selalu mengutamakan keselamatan diri kita sendiri dalam melakukan aktivitas sehari-hari.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya