» » » Pelaksanaa Apel Pagi Anggota Polsek Meliau

Pelaksanaa Apel Pagi Anggota Polsek Meliau

Penulis By on Rabu, 10 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Anggota Polsek Meliau melaksanakan kegiatan apel pagi di depan mako Polsek Meliau yang di pimpin oleh KA. SPKT regu III Bripka Heri Siswanto menyampaikan tentang kinerja polri, Rabu (10/10).


Pelaksanaan apel pagi ini memang harus dilakukan karena apel pagi merupakan kewajiban sehari-hari anggota polri. Apel pagi ini juga dilakukan guna mendengarkan arahan dari pimpinan dan juga sebagai bentuk koreksi kinerja anggota apakan sudah membaik ataupun menurun. Dengan dilaksankannya apel pagi ini pimpinan akan lebih mudah untuk mengecek anggota, mana anggota yang rajin melaksanakan apel pagi dan mana yang malas untuk melaksanakan apel pagi.


Dalam arahannya Bripka Heri mengucapkan terima kasih kepada anggota yang melaksanakan apel pada pagi hari ini, karna kitan sebagai anggota polri wajib untuk melaksanakan apel pagi. Saya menghimbau kepada rekan-rekan semua agar menjauhi pelanggaran karena apabila kita melakukan pelanggaran itu akan merusak diri kita dan juga mempermalukan instansi kita, ucap Bripka Heri.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya