» » » Periksa Sikap Tampang Anggota Polres Sanggau

Periksa Sikap Tampang Anggota Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 15 Oktober 2018 | No comments


Polres Sanggau - Tidak hanya penekanan terhadap keterlibatan anggota didunia Politik yang ditekankan Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH pada pelaksanaan apel pagi, namun dalam hal lain juga yang rutin dilakukan Kapolres Sanggau yakni melakukan pengecekan sikap tampang anggota, Senin (15/10).

Pengecekan sikap tampang anggota polres menjadi agenda rutin setiap apel pagi yang dilakukan oleh Kapolres Sanggau. Tak hanya itu para perwira juga tidak luput dari pengecekan serta para kapolsek beserta anggotanya yang pada saat itu turut hadir di Mapolres Sanggau mengikuti apel pagi sekalian pelaksanaan anev kinerja.


Dalam pengecekan yang dilakukan Kapolres tersebut melakukan peneguran dan sanksi fisik terhadap ditemukan berpakaian dinas dengan jambang, dan rambut tidak rapi, dan dalam hal ini diberikan sanksi push up dan pemotongan rambut yang terlihat agak panjang "saya rasa semua anggota sudah paham ketentuan dalam berpakaian dinas, dan ini tidak perlu diingatkan, ikuti aturannya" ucap Kapolres Sanggau.

Menurut Kapolres jangan ada potongan rambut yang model aneh-aneh, karena kita Polisi dan bukan artia ujarnya, turutama Seragam, gunakan seragam yang sudah ditentukan dalam hal ini adalah seragam pembagian dinas, kegiatan seperti ini memang sudah berjalan semenjak AKBP Imam Riyadi menjabat sebagai Kapolres Sanggau, untuk menjaga kedisiplinan anggota maka dipandang perlu melakukan inspeksi dan didampingi juga oleh Propam Polres Sanggau.


Penulis : Muhammad Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya