» » » Ngopi Bersama Masyarakat Bripka Kasianus Abi Berikan Pesan Kamtibmas

Ngopi Bersama Masyarakat Bripka Kasianus Abi Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 06 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kasromego Kecamatan Beduai Bripka Kasianus Abi melaksanakan tatap muka sekaligus ngopi bersama tokoh masyarakat di salah satu warung  milik warga binaan dan sampaikan pesan kamtibmas juga bahaya narkoba kepada masyarakat, Sabtu (6/10).


Guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di masyarakat Bripka Kasianus Abi melaksankan kegiatan ngopi dengan masyarakat dan juga sampaikan pesan kamtibmas serta bahaya narkoba kepada masyarakat desa binaannya tersebut. Kegiatan ini rutin dilaksankan oleh bhbinkamtibmas Polsek Beduai ini sebelum melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaannya. Dengan ngopi bersama masyarakat ini Bripka Kasianus Abi banyak memperoleh informasi kamtibmas dari masyarakat.


Bhabinkamtibmas Desa Kasromego Kecamatan Beduai Bripka Kasianus Abi menghimbau kepada warga binaan saya agar jangan sampai ada yang mencoba-coba apalagi menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba karena akan merugikan diri kita sendiri, banyak dampak negatif yang di timbulkan dari narkoba tersebut. Karena narkoba adalah obat yang membunuh kita secara perlahan, ucap Bripka Kasianus Abi


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya