» » » Sambangi Anak Muda yang Sedang Berkumpul Brigadir Gusti Harbani Amri Sampaikann Bahaya Penggunaan Narkoba

Sambangi Anak Muda yang Sedang Berkumpul Brigadir Gusti Harbani Amri Sampaikann Bahaya Penggunaan Narkoba

Penulis By on Sabtu, 13 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kampung baru Brigadir Gusti Harbani Amri sambangi para pemuda yang sedang berkumpul dan berikan arahan tentang bahaya narkoba dan juga berikan pesan kamtibmas, Sabtu (13/10).


Narkoba merupakan obat-obatan terlarang apabila di salah gunakan dan di gunakan secara berlebihan akan berakibat fatal pada diri kita sendiri, hal semacam ini dapat merusak generasi anak bangsa terutama anak-anak muda. Narkoba ini bisa mengenai siapa saja dan tidak mengenal usia baik anak-anak, orang tua, laki-laki maupun perempuan bisa terkena yang namanya narkoba apabila kita tidak bisa menjaga diri dan mudah terpengaruh oleh pergaulan di luar. Pada masa sekarang ini harus pandai memilih teman, mana teman yang baik dan mana teman yang menjerumuskan.


Bhabinkamtibmas Desa Kampung baru Brigadir Gusti Harbani Amri juga menyampaikan agar selalu menjaga situasi kamtibmas, jalin kerja sama antara pemuda-pemuda yang ada di Desa Kampung baru, laksanakan kegiatan-kegiatan positif dan selalu utamakan keselamatan keselamatan dalam melaksanakan aktivitas apapun.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya