» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir A. Adi A Memberikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Sambangi Warga Binaan Brigadir A. Adi A Memberikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 04 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Polsek Sekayam Brigadir A. Adi A melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat dan berikan pesan kamtibmas, Kamis (4/10).


Kegiatan menyambangi masyarakat ini merupakat tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga binaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, hal seperti ini terlihat ketika Brigadir Adi melaksanakan kegiatan sambang di desa binaannya tersebut. Hal seperti ini mendapat respon positif dari masyarakat karena dengan adanya bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan sambanag memudahkan warga yang ingin menyampaikan pesan kamtibmas kepada bhabinkamtibmas yang ada di desanya tersebut, dan bhabinkamtibmas dapat meneruskan keluhan masyarakat ke Polsek Sekayam.


Tidak lupa juga Brigadir Adi memberikan pesan kamtibmas kepada warga binannya tersebut agar masyarakat kelurahan tanjung kapuas selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, dan jangan pernah bertindak sendiri tanpa bantuan dari orang lain.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya