» » » Terus Berbenah Tingkatkan Pelayanan SIM Kapolres Cek Pekerjaan Tempat Praktek

Terus Berbenah Tingkatkan Pelayanan SIM Kapolres Cek Pekerjaan Tempat Praktek

Penulis By on Rabu, 24 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Akbp Imam Riyadi SIK MH terus berbenah dilingkungan mako Polres Sanggau agar tetap Rapi dan siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pemohon SIM, Rabu (24/10).


Akbp Imam Riyadi Sebelum melaksanakan apel pagi tiba di Polres Sanggau lansung melakukan pengecekan di sekitar mako, kapolres temui pekerja bangunan saudara Nando dihalaman depan kantor pelayaan Satpas  yang sedang mengerjakan pengecoran lantai tempat ujian praktek SIM sat lantas Polres Sanggau.


Kapolres Sanggau melalui kasat lantas Akp Refandri Maidika Putra SIK Pembenahan lapangan ini di lakukan  mengingat Tempat praktek yang sebelumnya pinjam di halamaan pasar rawa bangun yang sekarang dipakai untuk kegiatan hiburan rakat, pekerjaan lapangang praktek ini sudah dikerjakan sejak satu minggu yang lalu kemudian hari ini apa bila cuaca mendukung diperkirakan pengecoran dengan pekerja 10 orang mampu menyelesaikan pekerjaan tersebut.


Dengan dibangunnya tempat praktek ujian SIM dekat pelayaan satpas  tentunya akan mempermudah bagi pemohon SIM juga petugas dapat melayani dengan cepat, ucap Refandri.


Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya