» » » Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2019 Aman dan Tertib Melalui Kegiatan Sambang

Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2019 Aman dan Tertib Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Selasa, 27 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Toba – Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Selasa (27/11).

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di desa binaannya Brigadir Gusti Harbani Amri rutin melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan. Selain menciptakan situasi yang aman dan kondusif kegiatan sambang ini juga dilakukan sebagai bentuk mendekatkan diri dan ajang silaturahmi agar lebih akrab dan bisa lebih mengenal warga binaan.

“Saya menghimbau apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan listrik serta kompor dalam keadaan mati semua itu dilakukan untuk mencegah ada terjadinya kebakaran” ucap Brigadir Gusti Harbani Amri.

Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri mengajak warga binaan agar jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax yang dapat memecahbelahkan persatuan dan kesatuan. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya