» » » Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Dengan Melaksanakan Kegiatan Sambang

Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Dengan Melaksanakan Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 29 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Jangkang – Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan denagan aman, damai dan kondusif, Kamis (29/11).

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban terutama di desa binaan. Dalam kegiatan tersebut Briptu Yosef Jono menyapa dan menyambangi warga binaan untuk mempererat silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

“Pelaksanaan patroli ini rutin dilakukan untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas, saya juga menghimbau agar warga desa raut muara selalu jalin komunikasi yang baik antara warga lainnya, jangan hanya karna beda pendapat warga Kecamatan Jangkang jadi terpecah belah dan tidak ada persatuan” ucap Briptu Yosef Jono.

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono menghimbau kepada warga binaan jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax atau isu-isu yang tidak benar diluar sana menjelang pesta demokrasi tahun 2019 karena dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya