» » » Anggota Polsek Beduai Rutin Melaksankan Kegiatan Patroli Guna Mengantisipasi Adanya Tindak Premanisme

Anggota Polsek Beduai Rutin Melaksankan Kegiatan Patroli Guna Mengantisipasi Adanya Tindak Premanisme

Penulis By on Selasa, 20 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Beduai - Menanggapi laporan masyarakat banyaknya remaja yang minum-minum hingga larut malam, dan berkaca dari kasus penganiayaan yang terjadi pada awal bulan november 2018 di tempat atau lokasi yang sama terindikasi akibat pengaruh Miras dan menimbulkan korban luka, Senin (20/11).

Bhabinkamtibmas Desa Kasromego Kecamatan Beduai Bripka Kasianus Abi pada saat melaksankan piket, bersama-sama Kaspk dan anggota jaga lainnya melaksanakan Patroli ke Sedongo Dusun Berinang Desa Kasromego, sekaligus menyambangi warga yg masih nongkrong di plantaran rumah Desik menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar selalu menjaga kamtibmas yg kondusif.


Bripka Kasianus Abi mengingatkan warga, agar tidak terulang kasus serupa berkaca dari kasus penganiayaan yang sedang di tangani oleh pihak Polsek Beduai dimana terlapor hilang kendali akibat pengaruh minuman beralkohol, hal tersebut di sampaikan kepada warga yang ditemui ungkap Bripka Kasianus Abi. Hal tersebut juga di dukung penuh oleh Kapolsek Beduai Iptu Doni Sembiring, dengan menyampaikan bahwa " Polri tidak tidak mentoleril adanya kasus yang tergolong premanisme".

Penulis  : Kasianus Abi
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya