» » » Arahan Kapolres Sanggau Tentang Kesiapan Menghadapi Pilkades 2018

Arahan Kapolres Sanggau Tentang Kesiapan Menghadapi Pilkades 2018

Penulis By on Senin, 26 November 2018 | No comments



Polda Kalbar -  Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.Ik MH, pada kesempatan ini memberikan arahan kepada para Kapolsek Jajaran dan para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran yang menggelar Pilkades serentak, Senin (26/11).

Pada tahun ini ada 12 Kecamatan dengan 68 desa yang menggelar Pilkades di Kabupaten Sanggau, pesta demokrasi pilkades yang akan dilaksanakan memiliki arti yang sangat penting dan perlu menjadi perhatian kita bersama , berbagai potensi kerawanan telah dipetakan untuk dilakukan upaya penanganan secara profesional  dan procedural.


Dalam kacamata kamtibmas peningkatan kegiatan Pilkades ini tentunya dapat memunculkan potensi kerawanan dibidang keamanan. “Saya tekankan khususnya kepada seluruh anggota Polres Sanggau dan jajaran yang akan melaksanakan pengamanan, agar dapat melaksanakan pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab, humanis dan menjunjung tinggi hak asasi manusia, hindari tindakan arogan yang dapat menurunkan citra polri di mata masyarakat” tekan Kapolres Sanggau kepada anggota.

Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya