» » » Brigadir Sabam Manalu Ajak Perangkat Desa tidak Mudah Percaya Dengan Hoax

Brigadir Sabam Manalu Ajak Perangkat Desa tidak Mudah Percaya Dengan Hoax

Penulis By on Rabu, 14 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Beduai – Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Sabam Manalu Menyambangi kantor desa dan berikan pesan kamtibmas juga himbau jangan mudah percaya dengan berita hoax dan stop untuk meneruskan berita Hoax, atau Berita yang belum tentu kebenarannya, Rabu (14/11).


Kegiatan sambang  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibams  sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga binaan dan juga  sekaligus menjalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat dan aparat Desa binaanny. Dengan melaksnakan kegiatan sambang ini juga bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi seputar kamtibmas yang ada di desa tersebut.


Brigadir Sabam Manalu juga mengajak para perangkat desa agar jangan mudah percaya dengan berita hoax dan stop meneruskan berita hoax, dimana berita berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat mempengaruhi reaksi beragam atau keresahan di masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Sei Ilai Brigadir Sabam Manalu juga menghimbau agar sama-sama kita sukseskan pemilu damai tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif dan sejuk.


Penulis  : Sabam Manalu
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya