» » » Bhabinkamtibmas Sambang Sampai ke Kuburan

Bhabinkamtibmas Sambang Sampai ke Kuburan

Penulis By on Minggu, 04 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Raya Brigadir Erminto bersama Bhabinkamtibmas Desa Sei Ilai Brigadir Sabam Manalu menemui warga yang selesai melaksanakan kegiatan perayaan misa arwah. Jum'at 2/11/2018.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di makam katolik, seperti yang didatangi oleh Brigadir Erminto bersama Brigadir Sabam Manalu di makam katolik yang berada di Desa Thang Raya dan Ds. Sei Ilai.

Awalnya warga kaget melihat kedatangan Kedua Bhabinkamtibmas tersebut bahkan ada warga yang bertanya "Nyari Siapa Ya Pak?" ungkap seorang warga.



Dihari lain biasanya menemui warga di rumah, akan tetapi karena warga sedang ada kegiatan di makam maka Brigadir Erminto dan Brigadir Sabam Manalu menyempatkan diri untuk singgah serta menyapa warga yang beramai-ramai ziarah ke makam keluarga masing-masing.

Dalam kesempatan sambang yang dilaksanakan di makam tersebut Brigadir Erminto dan Brigadir Sabam Manalu juga menyempatkan untuk menyampaikan himbawan kamtibmas, agar warga senantiasa menjaga dan mendukung situasi yang aman menjelang Pemilu 2019.

Penulis : Erminto
Publish : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya