» » » Brigadir Margun Sampaikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada 2 Anak yang di Sambanginya

Brigadir Margun Sampaikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada 2 Anak yang di Sambanginya

Penulis By on Rabu, 07 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Sekayam – Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Polsek Sekayam Brigadir Margun sambangi 2 orang anak dan sampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, Rabu (7/11).


Peredaran narkoba pada saat ini sudah sangat pesat dan tidak pndang bulu, semua orng bisa terkena narkoba apabila tidak bisa menjaga diri. Agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba setiap individu harus meningkatkan iman kepada Allah SWT, kemudian pelajari tentang bahaya narkoba, selanjutnya sibukan diri dengan hal-hal yang positif, pilih kegiatan yang bisa menguntungkan dan merugikan diri sendiri. Terakhir kita harus bisa menempatkan diri kita kedalam lingkungan yang baik dan jauh dari narkoba.


Akibat buruk dari penggunaan narkoba ini iyalah keadaan fisik pemakai narkoba akan rusak, kehidupan sosial juga rusak. Pribadi sang pemakai juga menjadi malas, susah bergaul, hyperaktif, kegelisahan yang berlebih dan akan di jauhi oleh masyarakat. Maka dari itu saya mengingatkan kepada adik-adik jangan pernah mencoba-coba narkoba apalagi sampai mngedarkan narkoba.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya