» » » Brigadir Novi Iswandi Tiada Henti Sosialisasikan Stop Pungli

Brigadir Novi Iswandi Tiada Henti Sosialisasikan Stop Pungli

Penulis By on Rabu, 21 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Poslek Sekayam – Bahabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksankan kegiatan sosialisasi stop pungli kepada warga binaan di Desa Bungkang Kecamatan Sekayam guna menghindari adanya kegiatan pungutan liar, Rabu (21/11).

Kegiatan sosialisasi saber pungli ini merupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh anggota bhabinkamtibmas, semua ini dilakukan guna menghindari terjadinya pungutan liar yang ada di desa binaanya. Dalam pelaksanaan sosialisasi saber pungli ini bertujuan agar para pelaku pungutan liar dapat mengurungkan niatnya untuk tidak melakukan hal tersebut. Dengan mengetahui apa saja sanksi yang didapat apabila melakukan kegiatan pungli tersebut semoga pelaku pungli jera dalam melakukan hal tersebut.

Bahabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, utamakan keselamatan diri dalam beraktivitas dan jadilah polisi untuk diri kita sendiri. Jangan pernah mengambil tindakan sendiri tanpa bantuan dari orang lain, dan apabila ada menemukan suatu tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya