» » » Brigadir Rudi Kenalkan Rambu-Rambu Lalu Lintas Sejak Dini

Brigadir Rudi Kenalkan Rambu-Rambu Lalu Lintas Sejak Dini

Penulis By on Kamis, 08 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Parindu – Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Rudy memberikan pengenalan rambu-rambu lalu lintas sejak dini kepada PAUD Putra Gunam kecamatan parindu, Kamis (8/11).


Pengenalan rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak PAUD Putra Gunam , agar mereka mendapatkan pendidikan tertib berlalu lintas sejak dini. Diharapkan anak-anak murid Paud lebih dekat dan cinta kepada Polri serta memahami arti dari gambar rambu-rambu Lalu Lintas.


“ini semua bertujuan untuk pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan tertib berlalu lintas di jalan raya pada anak usia dini, agar saat beranjak dewasa sudah mengerti akan aturan-aturan lalu lintas di jalan raya”ucap Brigadir Rudy.


Brigadir Rudy juga mengharapkan kepada para guru agar memperhatikan anak-anak selama berada di dalam lingkungan sekolah. Selain itu, kehadiran Polri ditengah masyarakat juga sebagai Polisi sahabat anak menanamkan sikap disiplin dan rajin belajar serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.


kegiatan ini dilakukan oleh para bhabinkamtibmas agar memperkenalkan Polisi sebagai sahabat anak. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anak-anak murid Paud lebih dekat dan cinta kepada Polri.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya