» » » Brigadir S. Manalu Memberikan Himbauan Kepada Warga Binaannya Untuk Tidak Mudah Percaya Berita Hoax

Brigadir S. Manalu Memberikan Himbauan Kepada Warga Binaannya Untuk Tidak Mudah Percaya Berita Hoax

Penulis By on Senin, 19 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Beduai – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas dan situasi politik yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Beduai intensifkan giat sambang ke warga desa binaan untuk menyerap informasi dan antisipasi isu – isu negatif yang berkembang baik di masyarakat maupun media sosial, Senin (19/11).

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai meningkatkan sambang menjelang pelaksanaan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 untuk menggali informasi dan juga antisipasi munculnya isu negatif maupun berita hoax agar pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ilai Brigadir S. Manalu melaksanakan sambang kepada warga binaanny dan menyampaikan himbauan agar tidak mudah terprovokasi maupun mudah percaya dengan isu / berita hoax yang kemungkinan akan sering muncul menjelang Pemilu tahun 2019, untuk memastikan kebenaran berita dapat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk menanggapi brita atau informasi yg beredar.

Dengan adanya sambang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Beduai dan menyampaikan himbauan tentang berita hoax diharapkan masyarakat mampu mengantisipasi dan menyaring setiap informasi atau berita yang berkembang untuk dapat memastikan

kebenarannya dengan berkoordinasi bersama Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Sabam Manalu
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya