» » Brigadir Sapto Melaksankan Patroli Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Damai

Brigadir Sapto Melaksankan Patroli Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Damai

Penulis By on Sabtu, 24 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Batang Tarang – Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta sambangi masyarakat yang di temui dan ajak sukseskan pemilu damai tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Sabtu (24/11).

Kegiatan patroli yang dilakukan Brigadir Sapto merupakan rutinitas yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas, dalam pelaksanaan patroli ini bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan, selalu jalin komunikasi yang baik antara masyarakat lainnya agar selalu terciptanya keamanan dan ketertiban.

“Waspada dengan adanya gangguan kamtibmas, jangan masa bodoh terhadap lingkungan, apabila ada menemukan suatu kejadian kejahatan segera melaporkannya kepada pihak kepolisian” ucap Brigadir Sapto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto mengingatkan kepada semua warga binaan agar jangan mudah terpengaruh dengan banyaknya isu-isu yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax melalui media sosial yang dapat meresahkan warga masyarakat dan juga dapat memecah belahkan bangsa dan negara menjelang pemilu damai tahun 2019.

Penulis  : Firmansayah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya