» » » Brigadir Yan Maro Sambangi Pemuda Melayu Balai Karangan Serta Sosialisasikan Berita Hoax Menjelang Pemilu 2019

Brigadir Yan Maro Sambangi Pemuda Melayu Balai Karangan Serta Sosialisasikan Berita Hoax Menjelang Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 04 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Sekayam – Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Polsek Sekayam Brigadir Yan Maro melaksankan kegiatan sambang kepada pemuda melayu Balai Karangan dan berikan pesan kamtibmas serta sosialisasikan jangan mudah percaya berita hoax menjelang pemilu 2019, Minggu (4/11).


Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga binaan, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Yan Maro yang melaksankan kegiatan sambang kepada pemuda melayu Balai Karangan dan juga sampaikan agar selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya agar terciptanya situasi Desa Balai Karangan yang aman dan kondusif.


Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Polsek Sekayam Brigadir Yan Maro juga menyampaikan kepada warga binaannya untuk bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (pilpres) dan pemilihan Legislatif (pileg) yang aman dan kondusif. Jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax di luar sana.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya