» » » Bripda Juni Santoso ajak Perangkat Desa Bersinergi Jaga Kamtibmas

Bripda Juni Santoso ajak Perangkat Desa Bersinergi Jaga Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 02 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Bonti - Dalam rangka upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di kelurahan binaannya, Bhabinkamtibmas Bripda Juni Santoso menyambangi kantor Desa Tunggul Boyok Kecamatan Bonti, Kamis (1/11).

Pada kesempata tersebut, Bripda Juni Santoso menyampaikan sejumlah himbauan kamtibmas kepada Perangakt Desa Tunggul Boyok, diantaranya mengajak perangkat Desa untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di Desa Tunggul Boyok.

“Jika terjadi permasalahan antar warga segera kordinasikan dengan Bhabinkamtibmas, sehingga kita dapat bersinergi menyelesaikan permasalahan tersebut,” ujar Bripda Juni Santoso

Disamping itu, personel Bhabinkamtibmas Polsek Bonti ini juga meminta kepada perangakat desa untuk membantu Polri dalam memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat khususnya terkait pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

“Sampaikan kepada warga-warga kita bahwa membakar hutan maupun lahan adalah tindakan melawan hukum dan dapat dikenakan sanksi pidana,” pungkasnya. 

Penulsi : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya