» » » Bripka Anang Suwantoro Sampaikan Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Bripka Anang Suwantoro Sampaikan Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Kamis, 22 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Mukok – Bahbinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro melaksankan kegiatan dds dan juga tidak lupa menyampaikan kepada warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya, Kamis (22/11).

Menyambangi rumah warga binaan satu per satu merupakan suatu kewajiban bagi anggota bhabinkamtibmas karena dengan melakukan hal tersebut bhabinkamtibmas bisa lebih mengenal warga binaannya dan begitu juga sebaliknya. Dengan adanya kegiatan dds akan terjalin komunikasi yang baik antara bhabinkiamtibmas dengan warga binaan.

“Saya menghimbau kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dan juga jalain kerja sama yang baik antara warga lainnya jangan mudah terpengaruh karena berita-berita yang belum tentu kebenaranny, sehingga dapat memecah belahkan persatuan kita” ucap Bripka Anang Suwantoro.

Bahbinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga menyampaikan kepada warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (pilpres) dan pemilihan Legislatif (pileg) agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya