» » » Bripka Saprin Rutin Melaksankan Kegiatan Strong Point Pagi

Bripka Saprin Rutin Melaksankan Kegiatan Strong Point Pagi

Penulis By on Sabtu, 03 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Kapuas – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan rutin melaksankan kegiatan strong point pagi di pasar sentral Kabupaten Sanggau guna menghindari adanya kemacetan, Sabtu (3/11).


Demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mencegah adanya kemacetan juga kecelakaan lalu lintas Bripka Saprin Gunawan rutin melaksanakan kegiatan strong point pagi. Melihat banyaknya kendaraan Bripka Saprin langsung menuju tempat sasaran dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadinya kemacetan.


“Saya menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas gunakan helm standar serta patuhi peraturan-peraturan berlalu lintas, jangan berhenti di jalan untuk berbelanja, agar kendaraannya di parkirkan di tempat parkir terlebih dahulu guna menghindari terjadinya kemacetan”, ucap Bripka Saprin Gunawan


Kegiatan seperti ini mendapat respon positif dari masyarakat karena dengan adanya polisi yang melaksanakan kegiatan strong point pagi masyarakat merasa aman dan kemacetan akan berkurang serta dapat mencegah adanya kecelakaan berlalu lintas.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya