» » » Bripka Wendy Hadiri Rapat Rencana Kerja Bhakti Serta Sampaikan Tentang Pemilu Damai

Bripka Wendy Hadiri Rapat Rencana Kerja Bhakti Serta Sampaikan Tentang Pemilu Damai

Penulis By on Minggu, 04 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Batang Tarang – Bhabinkamtibmas Desa Temiang Taba Bripka Wendy menghadiri kegiatan rapat pertemuan dengan tokoh masyarakat Desa Temiang Taba dalam rangka akan diadakannya kerja bhakti di Dusun Manuk Labong Desa Temiang Taba serta sampaikan tentang pemilu damai kepada warga desa binaan, Minggu (4/11).


Kegiatan rapat ini dilaksankan di salah satu rumah warga binaan, sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga binaannya Bripka Wendy turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut, kegiatan ini juga dilakukan sebagai ajang silaturahmi anatara masyarakat dengan polri. Rapat yang di hadiri Bripka Wendy ini membahas tentang kegiatan kerja bakti pembuatan pos kamling di Desa Temiang Taba tersebut.


“Saya berharap kerja sama yang baik serta saling membantu seperti ini akan tetap terjadi di Desa Temiang Taba, dengan ini warga Temiang Taba akan saling tolong menolong, sehingga juah dari perpecahan serta sikap masa bodoh antara warga lainnya”, ucap Bripka Wendy.


Bhabinkamtibmas Desa Temiang Taba Bripka Wendy juga mengajak masyarakat agar bersama-sama dalam mensukseskan pemilu damai tahun 2019 berjalan dengan aman dan konmdusif.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya