» » » Ciptakan Situasi Damai Jelang Pesta Demokrasi 2019

Ciptakan Situasi Damai Jelang Pesta Demokrasi 2019

Penulis By on Rabu, 07 November 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Untuk menjaga tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya. Bhabinkamtibmas Desa Sansat Bripka Hardiyanto Bernadus melaksanakan DDS dan dialog menyampaikan pesan kamtibmas untuk ikut serta menjaga situasi yang kondusif menjelang Pesta Demokrasi tahun 2019, Selasa (06/11).

Saat sambang di wilayah desa Sansat tepatnya di di rumah Sdr. Donce Rt 07 Ketapan Desa Sansat Kecamatan Toba untuk melaksanakan dialogis sehubungan dalam mengantisipasi situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

"Mari bersama-sama berpartisipasi ikut dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019 untuk tetap aman dan kondusif. Apabila ada informasi sehubungan perkembangan keadaan di wilayah setempat di mohon untuk menyampaikan kepada kami,”ucap Bripka Hardiyanto Bernadus.

Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH telah memberi arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas dalam rangka memelihara situasi kamtibmas jelang Pemilu,  petugas Bhabinkamtibmas hendaknya lebih banyak dialog dengan warga binaannya sekaligus untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya