» » » Dipercaya Jadi Narasumber Penyuluhan Narkoba ini yang Disampaikan Brigadir Tatak Budi Cahyono

Dipercaya Jadi Narasumber Penyuluhan Narkoba ini yang Disampaikan Brigadir Tatak Budi Cahyono

Penulis By on Selasa, 27 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Entikong – Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigadir Tatak Budi Cahyono di percaya menjadi narasumber dalam penyuluhan narkoba di kantor desa semanget serta menyampaikan bahaya dari narkoba tersebut kepada warga binaan, Selasa (27/11).

Untuk mencegah maraknya peredaran barang haram tersebut, dibutuhkan upaya sosialisasi yang rutin dari kalangan masyarakat. Baik melalui tatap muka maupun melalui menyebarkan stiker dan lainnya. masyarakat diharapkan semakin sadar mengenai bahaya narkoba dan mau bergerak bersama-sama dengan untuk menanggulanginya.

“Selalu perhatiakn kegiatan anak kita di luar sana jangan sampai anak menjadi korban dan terjerumus untuk menggunakan barang tersebut. Selalu awasi dan lihat siapa saja kawan main dari anak tersebut” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono

Pengguna narkoba semakin hari semakin muda, bahkan ada anak SD yang sudah menggunakan narkoba, maka dari itulah kita butuh bantuan ibu-ibu untuk masuk ke dalam lingkungan keluarga. Sosialisasi bahaya narkoba harus dilakukan sedini mungkin.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya