» » » Jalin Komonikasi Anggota Polres Sanggau Bersama Purnawirawan

Jalin Komonikasi Anggota Polres Sanggau Bersama Purnawirawan

Penulis By on Rabu, 28 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sejumlah personil Polres Sanggau selesai melaksanakan apel pagi meluangkan waktu untuk menghadiri pemakaman Purnawirawan Almarhum Ngali Suntoro Rabu (28/11).

Sejumlah Personil Polres Sanggau mendatangi Rumah almarhum Ngali Suntoro di jalan Haji Said Kelurahan Beringin turut bela sungkawa,memberikan do'a kepada almarhum serta beri dukungan moril terhadap keluarga yang di tinggalkan agar tetap tabah atas kepergian Ngali suntoro.

Ditempat duka nampak personil Polres Sanggau, diantaranya Akp Sukarno Putra, Akp Pujinoto,  Iptu Beni Trisubagyo, Ipda Subardi, Aiptu Doly Wanton.S dan sejumlah anggota polres yang hadir membaur bersama  masyarakat dan purnawirawan Polri dan TNI saling tegur sapa berbincang satu sama lain sangatlah harmonis dan terasa sejuk antara anggota dan pirnawirawan.

Kemudian Iptu beni Trisubagyo sambil menunggu proses memandikan jenazah, dan mengafani sempat berkomonikasi dengan salah satu Purnawiran Polri Bpk. Yunus atas meninggalnya Almarhum Ngali Suntoro, kemudian atas penjelasan yang di dapat dari kluaraga dan anak almarhum Ngali suntoro sudah lama menderita sakit strok dan hari ini beliau telah di panggil oleh yang maha kuasa dan kita iklaskan kita sama-sama do'akan semoga diberikan ampunan atas dosa- dosanya dan meninggal dalam kusnul khotimah.

Almarhum Ngali Suntora Selesai proses dimandikan,dikafani dan di sholatkan di surau Jalan Haji Sait Beringin selanjutnya diantarkan ke pemakaman  jalan perintis prosesi pemakamaan berjalan lancar.

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya