» » » Jum'at Bersih Personil Polres Sanggau Bersihkan Masjid Agung

Jum'at Bersih Personil Polres Sanggau Bersihkan Masjid Agung

Penulis By on Jumat, 23 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Wakapopres Sanggau Kompol Dudung Setyawan SIK, MH Bersama personil Polres Sanggau  pukul 08.00 wib bergabung membersihkan Masjid Agung Al - Muawanah untuk melaksanakan bakti sosial, Jumat (23/11).

Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan selesai melaksankan apel pagi langsung mengajak anggota polres untuk melaksanakan bakti sosial di tempat ibadah. Personil berangkat dari Polres Sanggau secara bersama  kemudian di bagi menjadi dua regu untuk melasanakan kerja bakti di lingkungan masjid Agung Al Muawanah dan di Gerja GPIB jalan A.yani sanggau.


Sesampainya ditempat Wakapolres bersama anggota bergabung dengan pengurus masjid untuk membersihkan lingkungan masjid, halamaan dan ruangan tempat ibadah sebagai mana Wakapolres bersama pengurus masjid Abang Nabhan nampak serius sedang membersihkan tangga masuk depan masjid Agung Al Muawanah  dengan menyemprot debu dan kotoran, sedangkan anggota yang lain membersihkan halaman dan menyapu dalam masjid dan membuang sampat ketempat penampungan.

Polres sanggau melaksanakan Bakti sosial ditempat ibadah bukan sekedar mencari sensasi akan tetapi dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas membatu membersihkan tempat ibadah, Rumah Allah dimana tempat yang besar dan luas ketika kita kerjakan bersama dan banyak orang tentunya akan lebih cepat serta dapat membantu memperingan petugas tempat ibadah ucap salah satu anggota yang ikut dalam bakti sosial.

Penulis : Sukadar
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya