» » » Kapolsek Meliau Serukan Tertib Lalu Lintas di SMAN 1 Meliau

Kapolsek Meliau Serukan Tertib Lalu Lintas di SMAN 1 Meliau

Penulis By on Selasa, 06 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Meliau - Kendaraan merupakan dimasa kini bukanlah merupakan sarana bagi manusia dalam mengaplikasikan taraf kemampuan ekonominya, melainkan merupakan suatu kebutuhan umum guna membantu kebutuhannya.

Remaja salah satunya merupakan generasi muda bangsa yang kerao kali menyalahgunakan kendaraan sebagai media mengekspresikan jati dirinya yang cendrung bersikap ekstrim serta membahayakan keselamatan orang lain di jalan raya.

Sikap ugal-ugalan remaja inilah yang sangat diantisipasi oleh Kapolsek Meliau Bapak IPTU PRAMBUDI di Wilkum Polsek Meliau, oleh karenanya Bapak Kapolsek Meliau Gencar menggaungkan Budaya Tertib dan Patuh Lalulintas dikalangan pelajar.


Hal tersebut diatas diimplentasikan oleh Kapolsek Meliau tersebut dengan memberikan himbauan serta contoh nyata Budaya Tertib serta Patuh Lalulintas kepada para Dewan Guru dan siswa-siswi SMAN 1 Meliau pada saat dirinya menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih di SMAN 1 Meliau.

Kegiatan yang dilakukan pada haru Senin tanggal 05/11/2018 terswbut mendapatkan sambutan, dukungan, serta respon positif dari Kepala Sekolah, Dewan Guru, Siswa-siswi. SMAN 1 Meliau, Orang Tua Siswa, serta warga masyarakat sekitar. 

Dengan cara inilah kiranya Budaya Tertib dan Patuh Lalulintas di Kecamatan Meliau dapat terwujud dengan baik serta menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas. Bila bukan kita siapa lagi yang merubahnya, bila bukan saat ini kapan lagi kita cegah jatuhnya korban jiwa akibat kecelakaan lalulintas.


Penulis : F. Febri Tri Suhardi
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya