» » » Kapolsek Tinjau Tps Didesa Entikong

Kapolsek Tinjau Tps Didesa Entikong

Penulis By on Kamis, 29 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Entikong Kompol Amin Sidiq, SH. bersama Muspika telah melakukan pengecekan ke beberapa Tps yang ada didesa Entikong, Kamis (29/11).

Dalam pengecekan tersebut juga diikuti oleh Camat Entikong  SUPARMAN, S. Pd,  Danramil Entikong Mayor Arh. M. Agus Setiawan, Waka Polsek Entikong Iptu Eeng Suhenda untuk meninjau sebanyak 7 TPS antara lain Tps 01 LSM anak bangsa dengan anggota Pam Briptu Endi Harismanto, Tps 02 Gedung Vega dengan anggota Pam Briptu Redha H. Swara, TPS 03 Pasar baru dengan anggota Pam Briptu Wahyudi Imansyah, Tps 15 Patoka dengan anggota Pam Briptu Ebo Grafiti, Tps 12 SD Sontas dengan anggota Bripka F. Redy, Tps 14 Posyandu Peripin dengan anggota Pam Bripda Rian Hariadi, Tps 04 GPU Peripin dengan anggota Pam Brigadir Guntur Maulana, S.T.


Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa semua Tps telah siap melaksanakan pemungutan suara dan tidak ada kendala serta untuk memastikan situasi aman dan kondusif sehingga pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan aman dan lancar

ketatnya pengawalan kegiatan Pengamanan Pilkades ini bertujuan agar masyarakat merasa aman dan tenang tanpa adanya intimidasi dari pihak tertentu dalam pemilihan Kades serentak ini dan sampai dengan berita ini diturunkan untuk sementara secara keseluruhan situasi dan kondisi di Kecamatan Entikong saat pemungutan suara Pilkades Entikong Masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis  : Muhammad Aulia
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya