» » » Kesiapan Polsek Beduai Dalam Menghadapi Pemilu Damai 2019

Kesiapan Polsek Beduai Dalam Menghadapi Pemilu Damai 2019

Penulis By on Kamis, 22 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Beduai - Tidak hanya ditingkat Kabupaten dan Kecamatan, namun ditingkat desa juga digelar deklarasi damai pemilu 2019. Kegiatan  tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Desa Mawang Muda Kecamatan Beduai, Rabu(21/11/).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekcam Beduai Cristina Eka Setiaty, S.Ip, M.Si, Waka Polsek Beduai Ipda Zulfikar, Danramil Beduai yang diwakili Sertu Slamet, Tokoh Adat Temenggung Golik II Cenceng, Kades Mawang Muda Bujai beserta para kasi dan staf desa, Kanit Binmas Polsek Beduai Aipda Suwito, Bhabinkamtibmas Desa Mawang Muda Brigadir Lasro Simandalahi, Babinsa Desa Mawang Muda Koptu Purwo Tanoyo, Para kadus Desa Mawang Muda, Para ketua Rt Desa Mawang Muda dan perwakilan masyarakat dari tiap dusun serta semua tamu undangan yang hadir.


Dalam sambutan nya, Waka Polsek Beduai Ipda Zulfikar mengajak seluruh masyarakat yang ada di Desa Mawang Muda  turut serta menciptakan  pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif pada saat tahapan kampanye yang sekarang sedang berjalan dan jangan sampai ada masyarakat atau kelompok tertentu yang mengintimidasi seseorang untuk memilih salah satu paslon atau caleg, tapi Pada saat pemilu nanti, pilih lah sesuai dengan hati nurani.

Sebagai penutup  sambutannya, Ipda Zulfikar berharap  agar yang kita inginkan bersama yaitu pemilu yang aman, damai dan sejuk dapat terwujud. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai yang dibacakan oleh Tokoh Adat Temenggung Golik II Cenceng yang diikuti oleh seluruh peserta.

Penulis : Larso Simandalahi
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya