» » » Kombes Pol Dr. Sucipto DFM Superfisi di Urkes Klinik Polres Sanggau

Kombes Pol Dr. Sucipto DFM Superfisi di Urkes Klinik Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 29 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kabid Dokes Polda Kalbar Kombes Pol Dr. Sucipto DFM kunjungi Polres Sanggau untuk melaksanakan superfisi pelayanaan kesehatan Urkes Klinik Polres Sanggau terhadap personil polres, ASN dan keluarga besar Polres Sanggau, Rabu (28/11).

Kabid Dokes Polda Kalbar Kombes Pol Dr. Sucipto DFM tiba di Polres Sanggau di sambut oleh Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan SIK MH diruang kerja Wakapolres kemudian Kabid Dokes beserta Anggota  Ipda Robertus Hadi.S, Bripka Atang  S.H di Urkes Klinik Polres Sanggau,  melakukan pengecekan peralatan dan kelengkapan tempat praktek dokter Gigi.

Hadir dalam superfisi di Urkes Klinik Polres Sanggau, Kombes Pol Dr. Sucipto DFM,Waka Polres Dudung Setyawan, Kabag Sumda Kompol Abdullah, Paur Dokes Ipda Narsin Dokter Mitra Polres Sanggau Dr Umum Martin Bato, Dan Dokter Gigi Drg. Tia.

Kombes Pol Dr. Sucipto  bersama dokter mitra polres sanggau di Urdokes Klinik membahas rencana kerja tentang pelayanan kesehatan, teknis pelayanan kepada personil polres sanggau, ASN, Keluarga besar polres dan masyarakat umum juga akan dilayani untuk berobat di Urkes Klinik Sanggau. Jam pelayaan akan di atur segera setelah semua peralatan telah lengkap yang di perkirakan tanggal 1 Januari 2019 sudah dapat difungsikan sesuai rencana.

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya