» » » Laksankan DDS Brigadir Ahmad Kardoyo Juga Ajak Sukseskan Pemilu Damai 2019

Laksankan DDS Brigadir Ahmad Kardoyo Juga Ajak Sukseskan Pemilu Damai 2019

Penulis By on Kamis, 08 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan DDS ke salah satu rumah warga binaan dan berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat juga ajak masyarakat sukseskan pemilu damai 2019, Kamis  (8/11).


Kegiatan DDS ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota polri kepada masyarakat. Dengan turun langsungnya anggota bhabinkamtibmas ke rumah-rumah warga binaan, dapat mempermudah angota polri dalam mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat agar masyarakat mengenali bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya.


Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo mengingatkan kepada warga binaannya agar selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas, jangan pernah melakukan tindakan sendiri tanpa bantuan dari orang lain. Apabila ada menemukan suatu tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian, dan juga mari bersama-sama kita mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 agar berjalan dengan aman dan tertib, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya