» » » Patroli Dialogis, Brigadir Meriansyah Himbau Berita Hoax Menjelang Pemilu Damai

Patroli Dialogis, Brigadir Meriansyah Himbau Berita Hoax Menjelang Pemilu Damai

Penulis By on Kamis, 22 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Sekayam – Bhbinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah melaksankan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta himbau agar jangan mudah percaya dengan berita hoax menjelang pemilu damai tahun 2019, Kamis (22/11).

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Brigadir Meriansyah ini merupakan bentuk kegiatan rutin sebagai bentuk sikap peduli bhabinkamtibmas kepada warga binaan. Dalam pelaksanaan patroli ini bhabinkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi seputar kamtibmas dari warga yang di temuinya.

“Jangan mudah percaya dengan berita hoax menjelang pemilu damai tahun 2019 karena berita hoax atau berita bohong dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir meriyansyah.

Selain itu Bhbinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah juga meminta warga untuk membantu polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas terlebih menjelang pemilu damai tahun 2019, dengan cara tidak melakukan perbuatan-perbuatan melanggar hukum serta melaporkan setiap kejadian–kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas kepada pihak kepolisian.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya