» » » Personil Polres Sanggau Peraih Dua Medali pada Porprov Kalbar Cabang Olahraga Panahan

Personil Polres Sanggau Peraih Dua Medali pada Porprov Kalbar Cabang Olahraga Panahan

Penulis By on Jumat, 23 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Personel Polres Sanggau Bripka M. Aulia mengikuti Porprov Kalbar ke XII Cabang olahraga Panahan di Kota Pontianak. Personil Polres Sanggau tersebut adalah Bripka Muhammad Aulia yang bertugas di Subbag Humas Bagops Polres Sanggau.

Tak hanya berprofesi sebagai anggota Polri ternyata Bripka M. Aulia ini memiliki prestasi di bidang olahraga Panahan. Terbukti dengan prestasi yang sudah dirainya, salah satunya adalah dengan meraih 1 medali Perak dan 1 medali Perunggu pada Porprov ke XII Kalbar.

Medali Perak di raih Bripka M. Aulia yakni di kelas Recurve 70 meter beregu putra sedangkan Medali Perunggu di raih pada kelas Perorangan Recurve 70 meter putra (Olympic Round) yang di ikuti oleh 9 Kabupaten. Dengan adanya Prestasi ini membuktikan bahwa Polri juga bisa Berprestasi dalam bidang olahraga.


“Bripka M. Aulia sudah membawa harum nama Kabupaten Sanggau dan Polres Sanggau, Semoga dengan adanya prestasi ini bisa memacu personil lainnya untuk mengharumkan nama Polri dan Polres Sanggau,” ungkap Aiptu Sukadar selaku PS. Paur Humas Polres Sanggau

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH juga memberi ucapan selamat kepada ke anggota Polres Sanggau tersebut. Kapolres berharap agar personil Polres Sanggau selalu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas Kepolisian maupun diluar tugas Kepolisian serta dapat dicontoh bagi masyarakat.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya