» » » Polres Sanggau Gelar Sidang BP4R

Polres Sanggau Gelar Sidang BP4R

Penulis By on Rabu, 07 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH di wakili oleh Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Wardaya menggelar sidang BP4R yaitu sidang badan pembantu penasehat perkawinan, perceraian dan rujuk Polres Sanggau, Rabu (7/11).


Bertempat di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau menggelar sidang. Sidang ini hanya mengelar sidang perkawinan untuk sidang perceraian dan rujuk tidak ada pada sidang ini. Dalam sidang ini hadir juga Kabag Sumda Polres Sanggau Kompol Abdullah SH, Bhayangkari cabang Sanggau, para rohaniawan, para mempelai dan keluarga dari mempelai.


Kegiatan seperti ini wajib dilaksanakan oleh anggota Polri bagi yang ingin menikah dan memang merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan pernikahan dan juga dengan maksud untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polri dan pasangannya untuk melakukan pernikahan mengingat tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri sangat berat dan sebagai calon Bhayangkari tentu harus mengetahui bahwa sebagai istri dapat mendukung pelaksanaan tugas sehari – hari yaitu Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.


Penulis  : Akri Renaldi
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya