» » » Polres Sanggau Memperingati Maulid Nabi SAW di Masjid Al Muamanah

Polres Sanggau Memperingati Maulid Nabi SAW di Masjid Al Muamanah

Penulis By on Kamis, 22 November 2018 | No comments



Polda kalabar - Polres Sanggau - Memperingati Maulid Nabi Muhamad Saw  Kapolres Sanggau Akbp.Imam Riyadi SIK MH bersama anggota dan bhayangkari di masjid Al Muamanah Polres Sanggau, Kamis (22/11).

Akbp Imam Riyadi menyampaikan yang pertama dan utama  mrngucapan syukur kehadirat Allah SWT bahwa kita semua anggota Polres Sanggau dalam keadaan sehat walafiat dapat mengikuti giat peringatan Maulid Nabi di Polres Sanggau, mudah-Mudahan  anggota semua sehat kemudian kedepan dapat menjalankan tugas dengan baik dan diharapkan jelang pengamaan pileg dan pilpres serta tugas-tugas yang lain dapat dilaksanakan dengan baik, aman danlancar.


Peringatan Maulut Nabi di Masjid Al Muamanah  Polres Sanggau dihadiri Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi  Wakapolres Kompol Dudung Setyawan SIK M.H para kabag, kasat, kasi, perwira staf, seluruh personil Polres Sanggau yang beragama Islam dan bhayangkari serta penceramah Ustal Haji Mustofa S.ag dalam tausiah menyampaikan tentang keteladanaan akhlak kepemimpinan Nabi Muhammad SAW

Ustat mustofa mengajak kepada personil Polres Sanggau  beserta bhayangkari untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah di berikan oleh allah, jangan  merasa kurang nikmat allah yang telah kita miliki. Semua yang kita miliki seperti  kebutuhan sandang, pangan, papan dan gajiharus kita syukuri. Namun demikian apabila tidak bersyukur maka kita akan selalu berkurang, ketika kita tidak bersyukur bisa membuat gelap mata kemudian menghalalkann semuanya. jangan sampai membuat  kita dikendalikan oleh hawa nabsu kemudian melakukan perbuatan yang tidak semestinya. hindarkan dari perbuatan yang tidak terpuji ataupun perbuatan tercela kita harus pandai bersyukur dan selalu berdikir ingat akan Allah SWT.

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya