» » » Polres Sanggau Menerima Kunjungan Irwasda Polda Kalbar

Polres Sanggau Menerima Kunjungan Irwasda Polda Kalbar

Penulis By on Jumat, 30 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kombes Pol Drs.Andimusa SH MH kunjungi Polres Sanggau dalam rangka Monev pelaksanaan Wasrik Tahap II Aaspek pelaksanaan dan pengendalian, Jumat (30/11).

Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH menyambut kedatangan Irwasda Polda Kalbar di Ruang Aula Wirapratama  menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irwasda Polda beserta tim juga di ucapkan terima kasih atas kedatangan ke Polres Sanggau dalam rangka menindak lanjuti Monev Pelaksanaan Wasrik Tahap Ii Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.


Kemudian Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Drs Andi Musa memberikan arahan, memaparkan temuan wasrik dan mengecek tindak lanjutnya temuan wasrik Tahap II  Aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polres Sanggau dan polsek jajaran, semua temuan di paparkan oleh Irwasda Polda Kalbar selanjutnya apa yang menjadi temuan  diminta untuk segera ditindak lanjuti dan melaporkan hasil pelaksanaan ke polda kalbar.

Kombes Pol Drs. Andi Musa Selesai pemaparan hasil temuan wasrik di polres sanggau kemudian minta kepada anggota dalam menjalankan tugas dapat dilaksanakan dengan baik, sesuai SOP dan administasi tetap di buat sebagai bahan laporan pertanggung jawaban pelaksanaan tugas yang di lengkapi bukti pendukung dokumentasi hasil kegiatan.

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya