» » » Polres Sanggau Siagakan Personil Menghadapi Pilkades Serentak

Polres Sanggau Siagakan Personil Menghadapi Pilkades Serentak

Penulis By on Kamis, 29 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Untuk mengantisipasi sesuatu dan lain hal, anggota Polres Sanggau yang terbagi menjadi 3 rayon diberangkatkan untuk melaksanakan pengamanan dan sekaligus memantau situasi, Kamis (29/11).

Tepat pukul 08.00 wib personil Polres Sanggau yang terbagi menjadi 3 rayon tersebut gabungan seluruh satuan diberangkatkan ke masing masing rayon yang sudah dibagi dan ditempatkan dipolsek polsek terdekat, untuk mebackup personil polsek yang melakukan pengamanan di desa desa.

Sebelum diberangkatkan terlebih dahulu dilaksanakan apel pergeseran pasukan dihalaman mapolres sanggau untuk memantau kuat personil dan kelengkapan yang akan diberangkatkan, dalam kegiatan apel tersebut langsung dipimpin Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Agus Dwi.C dan diikuti seluruh anggota yang terlibat Operasi Mantap Brata 2018.


Menurut kompol Agus dalam pelaksanaan kegiatan harus sesuai dengan protap dilapangan jika ditemukan adanya pelanggaran atau tindak pidana yang ditemukan, dan mengacu pada amanat bapak kapolres kita yang bertugas dilapangan harus adil dan tidak memihak terhadap salah satu kades, laksanakan pengakan hukum secara maksimal ucapnya.

Usai memberikan amanat kemudian personil yang sudah diplot dimasing masing rayon diberangkatkan dengan menggunakan kendaraan Bis Polres Sanggau kemasing masing wilayah polsek terdekat "mudah mudahan kegiatan berlangsung aman dan kita semua bisa kembali dengan sehat " ucap Kompol Agus.

Penulis  : Muhammad Aulia
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya