» » » Sukseskan Pembangunan Masjid Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Panitia

Sukseskan Pembangunan Masjid Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Panitia

Penulis By on Senin, 12 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Beduai - Untuk mensukseskan pembangunan Masjid Jami' Sirajul islam yang terletak di Dusun Beringin Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau, panitia pembangunan masjid terus berbenah dan mempersiapkan diri. Salah satunya dengan menggelar rapat koordinasi pembangunan masjid, Senin (12/11).


Bertempat di rumah ketua panitia H. Wadino panitia menggelar rapat koordinasi. Bhabinkamtibmas Desa Bereng berkawat Brigadir martono yang mendapatkan undangan khusus juga tampak berada dalam satu majelis tersebut. Dalam pertemuan itu, panitia membahas tentang proses pembangunan yang sedang terlaksana dan sumber anggaran . Diharapkan nantinya ada tambahan lagi donatur yang mau membantu pembangunan masjid Jami' sirajul islam.



“Kami berharap ada donaturnya, sehingga pembangunan berjalan lancar”. Terang Ketua panitia pembangunan Masjid jami' sirajul islam.


Sementara itu Brigadir Martono selaku Bhabinkamtibmas Desa Bereng berkawat mengapresiasi pembangunan masjid tersebut, harapannya setelah masjid terbangun akan lebih banyak lagi kegiatan islami yang dilaksanakan di Desa binaannya. Brigadir Martono juga memberikan himbauan kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman, tertib dan nyaman di wilayah Desa Bereng berkawat.


 “Mari kita sukseskan pembangunan masjid jami' sirajul islam ini, dan jangan lupa mari sama sama kita jaga situasi di Desa Bereng berkawat hingga tetap terjaga keamanannya”. Tutur Brigadir Martono Bhabinkamtibmas Desa Bereng berkawat


Penulis  : Maronal Gultom
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya