» » » Tes SIM Dilapangan Baru Polres Sanggau

Tes SIM Dilapangan Baru Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 27 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Banyaknya peminat pengajuan SIM baru menjadi pemandangan sehari hari dimapolres sanggau seperti yang terlihat pada pagi hari, Selasa (27/11).

Untuk melengkapi sarana dan prasarana serta pelayanan maksimal sat lantas polres sanggau telah menyiapkan lahan yang memang diperuntukan untuk pelaksanaan tes bagi pemohon SIM khususnya kendaraan R2, seperti yang dilaksanakan pagi ini, untuk lokasi tes pengajuan sim memang dulunya sudah ada, namun sehubungan dengan renovasi kantor baru maka lokasi uji tersebut pindah kelokasi baru yang dulunya sebagai tempat penyimpanan barang bukti.

Menurut Bripka Heru peminat sim belakangan ini memang banyak, banyak faktor yaitu perpindahan usia, dan juga bertambahnya kendaraan bermotor serta banyaknya sim yang sudah kadaluarsa, sehingga berbagai macam keperluan dalam pengajuan tersebut ucap Bripka Heru, untuk menindak lanjuti hal tersebut tentulah dianggap perlu Polres Sanggau memfasilitasi lokasi yang layak untuk pelaksanaan tes tersebut.

Kedepannya diharapkan masyarakat pemohon dapat merasa puas dengan fasilitas yang diberikan polres sanggau untuk ujian lapangan yang ada dimapolres sanggau.

Penulis : Muhammad Aulia
publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya