» » » Waspada Isu Penculikan Anak Brigadir Erminto Himbau Warga Binaan

Waspada Isu Penculikan Anak Brigadir Erminto Himbau Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 10 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Beduai - Maraknya isu penculikan anak yang akhir - akhir ini sering terdengar membuat masyarakat menjadi resah, terutama para orang tua. Hal tersebut membuat Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Brigadir Erminto memberikan himbawan kepada orang tua dan kepada anak-anak, Sabtu (10/11).


Jarak antara rumah menuju ke sekolah yang cukup jauh dan melewati jalan yang sepi menambah kekuatiran warga di Dusun Muara Kayan, karena para anak saat pulang sekolah tidak ditemani oleh orang tua, walaupun pada saat berangkatnya diantar. Hal tersebut dikarenakan para orang tua yang sedang melaksanakan pekerjaan rutinnya sehari-hari.


"Jangan mudah terpancing dengan isu penculikan anak yang kebenarannya belum jelas, akan tetapi orang tua juga tetap waspada dan selalu mengawasi anak-anaknya" ungkap Brigadir Erminto.


"Adek-adek hati-hati saat pulang dan usahakan agar pulang sama-sama supaya saling menjaga" demikian disampaikan Brigadir Erminto kepada anak-anak sekolah yang saat itu dalam perjalanan pulang ke Dusun Muara Kayan, Desa Thang Raya.


Penulis  : Erminto
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya