» » » Brigadir Agus Ariyanto Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Brigadir Agus Ariyanto Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Penulis By on Senin, 03 Desember 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto melaksankan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Senin (3/12).

Ciptakan desa binaan agar tetap aman dan kondusif dari gangguan tindak kejahatan Brigadir Agus Ariyanto rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaan. Patroli ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota polri kepada warga binaan.

“Saya berharap dengan adanya patroli ini desa  binaan tetap aman dan masyarakatpun harus selalu berkerja sama dalam menjaga keamanan Desa, apabila ada menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Tayan Hulu,” ucap Brigadir Agus.

Dalam kesempatan tersebutt, Brigadir Agus Ariyanto juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya berita hoax yang beredar karena berita tersebut belum tentu kebenarannya. Mari sama-sama kita sukseskan Pemilu 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya