» » » Bripka Marional Gultom Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi

Bripka Marional Gultom Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi

Penulis By on Selasa, 04 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau – Polsek Kembayan – Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusuif, Selasa (4/12)

Kegiatan sambang kepada warga binaan merupakan tugas rutin anggota Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan oleh Bripka Marional Gultom yang menyambangi rumah warga binaan di Desa Sebungkuh. Dalam melaksankan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warga binaan serta dapat terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya.

“Jangan mudah terpengaruh hanya karena berita-berita dan isu-isu yang belum pasti kebenarannya di luar sana, apabila mendapatkan berita seperti itu kordinasi dulu dengan Bhabinkamtibmas jangan asal menyebarkan tanpa kita ketahui kebenarannya” ucap Bripka Marional Gultom.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu damai tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya