» » » Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menjelang Pesta Demokrasi 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menjelang Pesta Demokrasi 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 10 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang berkumpul serta himbau jangan mudah percaya berita hoax menjelang pemilu tahun 2019, Senin (10/12).

Keamanan dan ketertiban di desa binaan merupakan keinginan dari seluruh masyarakat maka dari itu untuk menciptakan semua itu Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto rutin melaksankan kegiatan sambang di desa binaan. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Agar desa ini bisa tetap aman dan kondusif mari kita sama-sama menjalin kekompakan apabila ada mendapatkan masalah di desa lakukan musyawarah agar bisa di selesaikan secara bersama-sama” ucap Aiptu Siswanto.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya