» » » Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Cek Ketersedian Sembako di Kecamatan Tayan Hulu

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Cek Ketersedian Sembako di Kecamatan Tayan Hulu

Penulis By on Minggu, 02 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Kapolsek Tayan Hulu Ipda Dimas Yusuf Fadhillah Rahmanto, S.Tr.k bersama Anggota melaksanakan pengecekan harga sembako di sejumlah toko yang berada di Kecamatan Tayan Hulu, Minggu (02/12/2018).

Adapun harga sembako yang dicek oleh petugas Polsek diantaranya adalah beras, minyak goreng, gula, telur, susu, dan tepung. Selain harga yang dicek satu persatu, ketersediaan stok sembako juga dilakukan pengecekan secara mendetail.


Kegiatan pengecekan dan Sambang ke Agen Sembako dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya penimbunan sembako serta untuk mengetahui harga sembako saat ini di Kecamatan Tayan Hulu.

"Dari hasil pengecekan untuk harga sembako di wilayah Kecamatan Tayan Hulu sampai saat ini masih terjangkau oleh masyarakat saat ini belum ada gejolak kenaikan harga sembako sehingga untuk daya beli masyarakat masih relatif normal," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama Ipda Dimas Yusuf Fadhillah Rahmanto menghimbau kepada pemilik toko sembako yang berada di Kecamatan Tayan Hulu agar tidak menimbun barang-barang tersebut menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya