» » » Kelangkaan BBM Polsek Sekayam Lakukan Pengecekan SPBU

Kelangkaan BBM Polsek Sekayam Lakukan Pengecekan SPBU

Penulis By on Jumat, 07 Desember 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Adanya indikasi kelangkaan BBM diwilayah Sekayam Polsek Sekayam dipimpin Bripka  Andriyanto  bersama dengan 2 orang Anggota Polsek Sekayam melaksanakan Pengecekan SPBU Sekayam, Jumat  (7/12).

Guna menindak lanjuti  adanya kelangkaan bahan bakar minyak yang terjadi di SPBU Wilayah Kalimantan Barat, maka Polsek Sekayam dalam mengantisipasi kelangkaan BBM tersebut  dengan melaksanakan pengecekan, persedian, dan stok BBM terutama menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Pada saat diterjunkannya 3 personil ke salah satu SPBU di wilayah sekayam Kabupaten Sanggau ini menjelaskan bahwa memang ketersedian BBM sedang dalam keadaan memang kosong "Adapun dari hasil pengecekan yang kami lakukan Stok Bensin, Stok Solar sesang dalam keadaan kosong dan untuk Pertalite stok aman Dan mendukung" ucap Bripka Andriyanto.

Pada saat dilaksanakan pencekan juga tidak ditemukan antrian panjang yang terjadi dan sampai saat ini harga minyak di SPBU sekayam sesuai dengan harga yang telah ditentukan oleh pemerintah, tambahnya.

Menurut Lihun selaku pengawas di SPBU Balai Karangan untuk BBM jenis Premium belum ada pengiriman dari Pertamina dan diperkirakan ada pada tanggal 17 Desember 2018 baru datang sedangkan solar sedang dalam pengiriman dan dipastikan sore ini datang, jadi masyarakat tidak perlu khawatir ucapnya.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya